Motivasi | Inti dari Mencintai Diri Sendiri

|
Inti dari Mencintai Diri Sendiri - Mencintai diri Anda sendiri bukanlah tentang memandang cermin dan merasa puas pada satu-satunya hari di mana celana jeans Anda pas dengan sempurna dan model rambut baru Anda tampak sangat bagus. Mencintai diri Anda sendiri bukanlah tentang memakai baju yang dikenakan semua orang lain, meskipun membuat Anda merasa tidak nyaman. Mencintai diri Anda sendiri bukanlah tentang membatasi tubuh Anda dari gizi yang Anda butuhkan karena Anda harus bisa memakai suatu busana yang trendi. Mencintai diri Anda sendiri bukanlah tentang menyingkirkan teman-teman sejati Anda dan berpura-pura menjadi orang lain agar bisa bergaul dengan "kelompok yang terkenal." Mencintai diri Anda sendiri bukanlah tentang berlari di treadmill selama empat jam sehari atau minum 14 galon air botolan setelah melewatkan sarapan.

Mencintai diri Anda sendiri bukanlah tentang mengejar impian yang di ciptakan oleh orang tua Anda untuk Anda karena Anda terlalu takut menyakiti perasaan mereka atau terlalu malas untuk memimpikan impian Anda sendiri. Mencintai diri Anda sendiri bukanlah tentang mengambil keputusan berdasarkan apa yang akan dilakukan atau tidak dilakukan oleh orang lain. Sesungguhnya, mencintai diri Anda sendiri tidak berhubungan dengan siapa pun sama sekali. Mencintai diri Anda sendiri hanya berhubungan dengan diri Anda.

Mencintai diri Anda sendiri berarti bahwa kamu memiliki penghormatan tertinggi bagi pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. Mencintai diri Anda sendiri berarti bahwa Anda tahu siapa diri Anda dan cita-cita Anda. Mencintai diri Anda sendiri berarti bahwa Anda memiliki impian yang hebat dan ingin melakukan segalanya sekuat tenaga untuk memastikan agar impian itu terwujud. Saat Anda mencintai diri Anda sendiri, Anda cukup memperdulikan jati diri Anda untuk menyatakan "tidak" kepada berbagai hal yang mungkin bisa menyakiti Anda atau memiliki pengaruh negatif tehadap hidup Anda. Mencintai diri Anda sendiri berarti bahwa Anda memikirkan akibatnya dan tidak hanya bertindak sesuai dengan dorongan hati Anda.

Mencintai diri Anda sendiri berarti bahwa Anda ingin mendapatkan sbanyak mungkin pengetahuan tentang tubuh Anda dan cara kerjanya, dan Anda tidak malu untuk mengajukan pertanyaan yang Anda harap Anda ketahui jawabannya. Mencintai diri Anda sendiri berarti bahwa Anda berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan hubungan yang positif dengan teman-teman dan keluarga Anda. Mencintai diri Anda sendiri berarti bahwa Anda memiliki keberanian untuk menjadi unik dan enjadi diri Anda sendiri, bukan salinan model mode terbaru di sampul sebuah majalah. Mencintai diri Anda sendiri berarti bahwa Anda tidak akan merubah diri Anda agar sesuai dengan kebutuhan pacar Anda sekarang, mantan pacar Anda, atau seseorang yang Anda harapkan untuk segera menjadi pacar Anda. Mencintai diri Anda sendiri berarti mengetahui betapa hebat diri Anda sendiri dan tidak membiarkan siapa pun, tempat mana pun, atau apa pun menghalangi kehebatan diri Anda.

Sekian artikel motivasi tentang inti dari mencintai diri sendiri. Semoga bermanfaat dan Anda menjadi lebih termotivasi. Bagaimana tips mencintai diri Anda sendiri silahkan Anda baca Disini. Baca juga Belajar Tentang dan Belajar Melakukan, Kenali Potensi, Minat dan Bakat thanks. Happy blogging.




7 komentar:

obat penyakit jantung said...

salam kenal ..

Harmansyah said...

@obat penyakit jantung, Salam kenal juga thanks

Catatan Bazzo said...

begitu penting nya mencintai diri sendiri, tau akan kelebihan dan kekurangan diri ..

tanks motivasi nya sob...

Harmansyah said...

@Catatan Bazzo, Yups sobat thanks juga komentarnya

Obat Asam Urat said...

postingan yang bagus,,,

Numpang Promo said...

Saya setuju sekali dengan artikel Anda, sangat memotivasi.

obat darah tinggi alami said...

oke.. artikel yang bagus gan...

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Tidak Melakukan Spam dan Tunggu Komentar Saya diBlog Anda, Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...