Tips Membaca Pria atau Wanita dari Cara Mereka Duduk

|
Duduk
Tips Membaca Pria atau Wanita dari Cara Mereka Duduk - Duduk sambil membungkuk seperti orang terpuruk, duduk mengangkang dan terlentang, duduk tidak tenang atau tegap dan tegak bisa berkata lebih banyak dari pada kata-kata di ajang percintaan. Misalnya :

Mereka yang duduk tegap dan tegak
Inilah seseorang yang duduk dalam posisi siaga, lutut tegak, lutut dihimpitkan, kedua kaki dengan kokoh dilantai. Jika Anda mencari orang yang bebas dan lugas di ranjang, sebaiknya Anda cari di tempat lain.

Mereka yang duduk membungkuk
Duduk membungkuk seenaknya di kursi menunjukkan sikap santai terhadap kehidupan dan cinta. Mereka yang suka memeluk tubuh sebenarnya ingin berkata, "Aku ingin dipeluk."

Mereka yang duduk terlentang dan mengangkang
Orang-orang seperti ini adalah pencinta yang bebas tanpa malu-malu dan tidak tanggung-tanggung mengenai seks. Apabila mereka duduk, mereka menempati seluruh kursi dengan tubuh mereka, mengundang Anda ke pesta mereka.

Mereka yang menarik diri
Mundur sejauh-jauhnya dalam kursi, menari kedua kaki mereka ke bawah tubuh mereka, menyatakan, "Kau harus berusaha keras untuk membuat aku menikmati ini."

Mereka yang menyilang kaki
Dengan kedua kaki mereka disilang dan lutut di cengkeram erat, mereka sedang mengatakan, "Aku masih patut diyakinkan sebelum ini bisa di teruskan." Meskipun mereka kemungkinan tidak malu-malu atau tidak berminat kepada seks, mereka masih memerlukan sedikit waktu agi sebelum membuat keputusan.

Mereka yang duduk tidak tenang
Orang yang sulit duduk dalam satu posisiuntuk waktu lama biasanya adalah atlit ranjang. Mereka mencengkeram, meremas dan mengubah posisi sementara di ranjang. Bercinta dengan mereka menjadi acara olahraga dan semua yang terlibat sama-sama menang.

Pemberontak
Mereka yang duduk dengan cara yang tidak lazim yakni menghadap belakang, bertengger disandaran tangan, barang kali satu kaki dilipat di bawah mereka. Orang-orang ini mencari tempat-tempat baru dan tidak lazim untuk bercinta.

Sekian, semoga tips membaca pria atau wanita ini bisa bermanfaat untduk Anda yang sedang mencari lawan untuk bercinta hahay. Baca juga Tips Jitu Mengenal Tanda-tanda Cinta dan Tips dan Trick lainnya. Happy blogging.



8 komentar:

ICAH BANJARMASIN said...

Mantef bang Arman artikelnya..sipp dahh..hahhahayy

Harmansyah said...

@ICAH, Hahay Thanks bang icah

Lensa said...

Membaca sambil evaluasi tentang cara duduk saya hehehehhe :)
Nice post sobat .....
(Btw pemilik blog ini sama dengan pemilik ARMAN BLOG nggak ya?)

Harmansyah said...

@Lensa, He iya sobat, saya pengen pasang Iklan Google Adsense sedangkan blog yang lama ga bisa jadi saya buat blog baru, tapi blog yang lama tetap blog master saya cuma masih diliburkan saja, thanks yah

Unknown said...

Xavi Gerad Jude Am. Aiicco Insurans plc wakil. Kami menawarkan pinjaman kepada

kadar bayaran balik 3%. Ini (CEO) hubungi kami jika anda berminat alamat e-mel:

xavigeradloanfirm@yahoo.com
Aiicco insurans plc mengambil hanya dibenarkan mendaftar lebih umur 20.
Pelaburan Pinjaman Peribadi.
Pinjaman harta Pelaburan.
Pinjaman penyatuan.
Pembinaan Pinjaman.
Pilih satu atau pembayaran-tahun.
Pilih antara bayaran bulanan dan tahunan di bawah Rancangan.
Terma pinjaman yang fleksibel.
Tiada pinjaman sehingga untuk Tahun EUR 5000 8000.000.00.
Syarikat kami adalah proses yang boleh dipercayai, cekap, pantas dan dinamik.

Hubungi kami hari ini .. Jude GERAD SR Pelaburan plc: Jawapan hendaklah

dihantar Namakan. E-mail: xavigeradloanfirm@yahoo.com

KuplukKesono said...

Baru tahu baca seseorang dari tempat duduk, makasih udah share.

annisa berkarya said...

Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahaannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali, pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp150.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat Rossastanleyloancompany@gmail.com, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya annisaberkarya@gmail.com atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

SURYANTO SURYANTO said...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Tidak Melakukan Spam dan Tunggu Komentar Saya diBlog Anda, Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...