Tips Membaca Pria atau Wanita dari Tanda-Tanda Negatif Mereka

|
Tanda-Tanda Negatif
Tips Membaca Pria atau Wanita dari Tanda-Tanda Negatif Mereka - Lebih banyak pertemuan-pertemuan ternyata merupakan menyia-nyiakan waktu dari pada hubungan asmara mereka sepenuhnya. Berita bagusnya ialah bahwa tanda-tanda negatif bisa mengirit waktu dan energi. Mengapa bersusah lelah kalau tidak membawa hasil apa-apa?

Kebanyakan sinyal negatif adalah tanda-tanda defensif. Meskipun jelas dapat dibaca, tanda-tanda tersebut juga bisa sekali-kali di salah tafsirkan. Pada umumnya, tanda-tanda tidak ramah ini diterima sebagaimana adanya saja.

Sikap cuek
Setelah terjadi kontak mata, salah satu pihak kemudian membalikkan punggungnya ke[ada yang lain. Gerakan menutup ini sekedar menyatakan, "Aku tidak berminat."

Membuang muka
Dengan menggunakan pendekatan yag lebih langsung, seorang wanita mendekati seorang pria dan menghadapinya. Jika si laki-laki membuang muka sehingga sekarang ini ia memandang ke samping, maka pesannya adalah "pergilah." Yang sama berlaku jika seseorang laki-laki mendekati seorang perempuan dan diperlakukan sama.

Tidak memberi reaksi
Tatapan kosong, bibir terkatup rapat-rapat, tidak ada senyuman, kelopak mata yang mengipas-ngipas atau duduk tidak tenang. Pesannya gamblang dan nyata : "Ayo, pergilah."
Tetapi, dan ini mengherankan sekali, ada laki-laki dan perempuan yang menganggap sikap seperti ini menantang. Bukannya mereka sebaiknya menggunakan energi mereka pada seseorang yang mungkin peduli, mereka tetap saja berbicara dan menegur, mencoba melembutkan wajah membatu itu. Enggak usah buang-buang waktu dah hahay.

Membeku
Ini berbeda dari pada tidak ada reaksi. Kdang-kadang sasaran begitu terheran-heran oleh perhatian melimpah itu, sampai-sampai ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ini terutama berlaku jika Anda menghadapi seorang selebriti atau bintang film. Bagaimana Anda bisa membedakan kedua sikap ini? Membeku biasanya masih menyisakan senyuman kecil, sedangkan tidak ada reaksi, yah, tidak memberi reaksi, apalagi senyuman.

Bibir yang tegang
Ini tanda rasa tidak senang. Inilah tanda alami dan isyarat negatif dalam pergaulan dan bersosialisasi. Jika seorang wanita mengerutkan bibir dan seorang laki-laki mendekatinya, si wanita itu juga bahkan kemungkinan menggigit bibir bawahnya. Pesannya adalah "Mundur!"

Sekian Tips Membaca Pria atau Wanita dari Tanda-Tanda Negatif Mereka. Semoga bisa bermanfaat buat Anda dan ingat tidak ada salahnya Anda menyelidiki kebenaran tentang pikiran Anda terhadap orang itu, paling tidak bertanya kepada teman terdekatnya hehe. Baca juga Tips Membaca Pria atau Wanita dari Cara Mereka Duduk. Happy blogging.



7 komentar:

bredmart said...

artikelnya menarik,,, i like it

Harmansyah said...

@bredmart, Thanks

the-netwerk said...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

hajarabis said...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

Obat Kuat said...

postingan yang menarik,,,

aubout vita said...

Xavi Gerad Jude Am. Aiicco Insurans plc wakil. Kami menawarkan pinjaman kepada kadar bayaran balik 3%. Ini (CEO) hubungi kami jika anda berminat alamat e-mel: xavigeradloanfirm@yahoo.com
Aiicco insurans plc mengambil hanya dibenarkan mendaftar lebih umur 20.
Pelaburan Pinjaman Peribadi.
Pinjaman harta Pelaburan.
Pinjaman penyatuan.
Pembinaan Pinjaman.
Pilih satu atau pembayaran-tahun.
Pilih antara bayaran bulanan dan tahunan di bawah Rancangan.
Terma pinjaman yang fleksibel.
Tiada pinjaman sehingga untuk Tahun EUR 5000 8000.000.00.
Syarikat kami adalah proses yang boleh dipercayai, cekap, pantas dan dinamik. Hubungi kami hari ini .. Jude GERAD SR Pelaburan plc: Jawapan hendaklah dihantar Namakan. E-mail: xavigeradloanfirm@yahoo.com

Syahda Naimada said...

Ok, artinya aku selalu diusir sama temenku..😭 (pergi,ayo pergi,pergi gih, jangan ke sini lagi)😭😭😭

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Tidak Melakukan Spam dan Tunggu Komentar Saya diBlog Anda, Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...