Tips Jitu Mengenal Tanda-tanda Cinta

|
Tanda Cinta
Tips Jitu Mengenal Tanda-tanda Cinta - Cara laki-laki dan permpuan melempar lirikan seksi, memilin-milin rambut dan merentangkan otot-otot adalah bagian dari perpaduan dan pengaruh hasrat, pesona, rindu dan keinginan tahu yang menarik dua orang.

"Untuk merayu seseorang kita bisa mengirim dan menerima lebih dari seribu tanda cumbuan," kata Dr. Dvid B. Givens, penuls Love Signal, "Tak seorang pun bisa berhasil hanya dengan otot dan potongan tubuh seperti biola."

Beberapa tanda terlihat sangat terang-terangan, beberapa tidak kentara, tetapi semua digunakan dalam ajang kasmaran. Untuk mencapai yahap tersebut, kita harus melalui fenmena yang aneh yang kita sebut "percumbuan."

"Mengenal tanda-tanda cinta memberi kita kelebihan," tambah Dr. Givens, "dengan demikian kita bisa mengerti lebih baik siapa yang berminat dan mengapa."

Bersama ini beberapa pose, main mata dan gerakan familiar dan kurang familiar yang digunakan untuk menarik perhatian lawan jenis dan suatu keterangan mengenai aoa arti semua itu. Ingat bahwa tanda malu-malu dan kerendahan hati sangatlah penting dalam permainan ini. Petunjuk-petunjuk tak berkata ini memberi izin kepada seorang calon kekasih untuk masuk ke dalam ruang "intim" Anda.

Bercumbu
Ada cara yang benar dan cara ytang salah untuk memperlihatkan bahwa Anda tertarik.

Jangan :
- berpaling ke arah lain.
- Menyapu ruangan dengan pandangan Anda.
- Memberi senyuman palsu.

Lakukan :
- Doyongkan tubuh Anda ke arah sasaran hasrat Anda.
- Perlihatkan bagian dalam pergelangan, yang merupakan gerakan cumbuan.
- Senyumlah dengan setulus hati.
- Fokuskan pandangan anda pada sasaran Anda.
- Miringkan kepala sedikit ke samping.

Seorang laki-laki yang berminat akan :
- Berkontak mata lebih lama dengan Anda.
- Membuat kontak mata, memandang ke tempat lain, kemudian melirik lagi ke arah Anda. Itulah pertanda bahwa ia ingin mengenal Anda lebih dekat lagi.
- Sentuh lengan Anda, tangan atau bahu Anda sementara Anda berbicara. Pesan itu mengatakan, "Aku ramah."
- Melicinkan bajunya dan menyisirkan tangannya ke rambutnya, berarti, "Aku ingin tampak menarik bagimu."
- Mendoyongkan tubuh ke arah Anda.
- Memegang-megang gelas, mengusap-usap tantai kunci atau membalik-balikkan rokok antara jari. Ini pertanda ia ingin kontak yang lebih intimdengan Anda.
- Berjalan dengan gaya dan mempertontonkan otot. Peragaan maskulinitas yang suah berusia berabad-abad ini tidak beda jauh dari burung merak jantan yang mempertontonkan bulu ekornya.
- Berbicara dengan nada rendah supaya hanya Anda yang dapat mendengarnya, dan dengan demikian mengundang Anda ke dalam ruangnya dan mebuat percakapan itu eksklusif di antara Anda berdua saja.

Seorang wanita yang tertarik akan :
- Melirik ke samping. Dalam tanda bercumbu yang genit ini si wanita menatap dengan berani sementara menundukan kepala dan memiringkannya sedikit ke samping, ia memberi pesan, "Aku malu-malu tetapi berani."
- Kedipan mata.
- Mengusapkan sebuah tangan pada kakinya yang terpampang, menunjukkan bahwa lebih banyak kontak yang intim oke-oke saja.
- Melepaskan satu sepatu dan menggantungkannya dari jari-jari kaki. Melepaskan anting. gerakan "buka-bukaan," ini sangat sugestif dan mengundang.
- Menyentuh paha atau lutunya. Panjangnya waktu Anda membiarkan tangan Anda bertengger disitu meningkatkan intensitas hasrat Anda. menggosok-gosokkan tangan itu sudah merupakan sinyal yang gamblang dan jelas sekali.

Memiringkan dan mengangkat kepala
Laki-laki dan perempuan melakukan ini waktu saat berjumpa. Apabila dibarengi senyuman, maka artinya, "Aku orang ramah." Memiringkan dan mengangkat kepala sambil mendengarkan memperlihatkan bahwa Anda tertarik. Tetapi mengangkat kepala ke belakang berarti, "Aku superior."

Bahu
Mengangkat bahu, mengangkat dan memiringkan kepala ke samping dan merentangkan telapak tangan, mengatakan, "Aku menyerah." Inilah satu cara untuk memperlihatkan kepada Anda bahwa Anda tidak berbahaya dan bisa didekati.

Jari-jari kaki menunjuk ke dalam
Meskipun kebanyakkan orang tidak memperhatikan kaki, berdiri dengan jari-jari menunjuk ke dalam adalah gerakkan mengundang. Inilah versi mengangkat bahu dari tubuh bagian bawah.

Lebih banyak lagi sinyal dari si perempuan
Tanda-tanda tubuh yang umum ini di arahkan kepada seorang laki-laki yang si wanita anggap atraktif :
- Membuka bibir dan menjilatnya.
- Mengelus-elus dan menjentikkan rambutnya.
- Mengerut kepala atau leher.
- Menyilangkan kaki dan membukanya berkali-kali.
- Menunjukkan lutut ke sasaran hasratnya.

Lebih banyak lagi sinyal dari si pria
Tanda-tanda tubuh yang umum ini di arahkan kepada seorang wanita yang si laki-laki anggap atraktif :
- Memijat-mijat paha luarnya.
- Menyipitkan mata sementara Anda berbicara kepadanya.
- Mengaitkan Ibu jarinya ke dalam simpul sabuknya.
- Membereskan kancing mansetnya, menjentikkan debu dari jaznya, meratakan rambutnya.
- Mengelus-elus dagu dan rahangnya.
- Memutar-mutar sebuah gelas atau pena antara kedua telapak tangannya.

Pencerminan
Berdiri atau duduk dengan cara yang mencerminkan cara berdiri atau duduk lawan bicara Anda adalah gerakan mencumbu. Gerakan seperti ini memperlihatkan suka sama suka. Pada umumnya, si pendengar mencerminkan si pembicara. Tingkat minat bisa dengan mudah di uji dengan membuat perubahan-perubahan tidak kentara dalam postur dan melihat apakah si sasaran mengikuti.
Lakukan apa yang aku lakukan : Berbeda dengan pencerminan, yang adalah postur duduk atau berdiri, isopraksisme adalah "perilaku sama," berjalan dengan cara sama, makan dengan kecepatan sama, menyesap minuman bersama-sama.
Dengan meniru gerakan-gerakan, postur dan gerakan ynag lain, laki-laki maupun perempuan bermain hati-hati awal suatu hubungan asmara.

Bulu mata
Gerakan ini mengungkapkan bahwa hormon-hormon sedang berpacu. Apabila tubuh terangsang, bulu mata mengipas-ngipas lebih cepat daripada kipasan sayap burung kolibri. Maskara dan bulu mata palsu meningkatkan sinyal ini, sehingga mustahil bagi laki-laki untuk tidak melihatnya.

Meraba-raba diri sendiri
Apabila orang kurang yakin kepada dirinya sendiri dalam lingkungan sosial, mereka sering melibatkan lengan mereka seputar tubuh mereka, memeluk diri mereka sendiri. Gerakan ni mengendalikan rasa resah. Begitu juga, apabila seseorang menerima isyarat romantis, mereka sering akan menyenuh ujung telinga mereka atau menggosok-gosok lengan mereka, kaki atau dada mereka sendiri.

Senyum
Senyuman sederhana dengan mulut tertutup adalah basa-basi sopan, tidak lebih dari itu. Senyuman atas yang memperlihatkan gigi atas adalah sebuah undangan. Sebuah senyuman terbuka dimana gigi atas dan bawah tampak dan bagiansekitar mata mengeriput adalah undangan terang-terangan untuk beramah-tamah dan bergaul.

Sekian tips mengenali tanda-tanda cinta. Semoga bisa bermanfaat buat Anda agar lebih baik dan mengerti siapa yang berminat dan mengapa si dia berminat kepada Anda.

Baca juga Tips Mencintai Dirimu Sendiri, yang mungkin akan sangat bermanfaat juga buat Anda. Happy blogging.




7 komentar:

iydha said...

ini kayak lg mau SKJ saja.. hahaa
ada" sj.. :D
mkasih dah berkunjung :)

Harmansyah said...

@Nur, Tapi emang benar ky gt kan dha hahay, terima kasih juga kunjungannya :)

agusbg said...

terima kasih neh tipsnya... moga jitu kalau saya praktekin...

Harmansyah said...

@agusbg, sama-sama sob semoga berhasil thanks

Unknown said...

Xavi Gerad Jude Am. Aiicco Insurans plc wakil. Kami menawarkan pinjaman kepada

kadar bayaran balik 3%. Ini (CEO) hubungi kami jika anda berminat alamat e-mel:

xavigeradloanfirm@yahoo.com
Aiicco insurans plc mengambil hanya dibenarkan mendaftar lebih umur 20.
Pelaburan Pinjaman Peribadi.
Pinjaman harta Pelaburan.
Pinjaman penyatuan.
Pembinaan Pinjaman.
Pilih satu atau pembayaran-tahun.
Pilih antara bayaran bulanan dan tahunan di bawah Rancangan.
Terma pinjaman yang fleksibel.
Tiada pinjaman sehingga untuk Tahun EUR 5000 8000.000.00.
Syarikat kami adalah proses yang boleh dipercayai, cekap, pantas dan dinamik.

Hubungi kami hari ini .. Jude GERAD SR Pelaburan plc: Jawapan hendaklah

dihantar Namakan. E-mail: xavigeradloanfirm@yahoo.com

Anonymous said...

Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I have truly enjoyed surfing around your blog posts.
In any case I'll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

Feel free to visit my page :: france carpool

Anonymous said...

You really make it seem so easy together with your presentation but I in finding this matter to be actually one thing that I believe I'd by no means understand. It kind of feels too complicated and very vast for me. I'm having a look forward to your next
publish, I'll try to get the cling of it!

My web site - vakantiehuisje frankrijk

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Tidak Melakukan Spam dan Tunggu Komentar Saya diBlog Anda, Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...